PTPN III Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Posted on

Medan(Moris)

Rangkaian Safari Ramadhan PTPN III tahun 2015 telah selesai dilaksanakan dengan menyantuni 100 orang anak yatim piatu, 22 orang ustad yang memberi ceramah agama selama bulan Ramadhan di Masjid Nurul Hikmah dan 24 orang janda pada Senin, 13 Juli 2015 di Masjid Nurul Hikmah Kantor Direksi Jalan Sei Batanghari No 2 Medan.

Dalam sambutannya, Erwan Pelawi, Direktur Keuangan PTPN III mengharapkan kepada setiap karyawan yang melaksanakan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan agar senantiasa menjadikan puasa sebagai perisai diri dan bentuk penguatan iman agar mampu meningkatkan kinerja setiap pribadi dan akhirnya mendorong kinerja perusahaan.

Ustaz Hasbi Mawardi Lubis dalam kesempatan itu mengatakan setiap keluarga khususnya kepada suami dan istri dalam berperilaku menyesuaikan diri dengan tuntunan dari rasulullah. Seorang suami jangan bersikap seperti lilin yang menerangi sekitarnya namun hancur sendiri.  Ia mengharapkan agar perilaku yang baik yang telah dicontohkan Nabi Muhammad SAW dapat menjadi tuntunan dalam kehidupan sehari-hari.

Acara dihibur oleh dua lagu dari grup nasyid Sahara yang dibimbing oleh Ikatan Keluarga Besar Istri Karyawan (IKBI) PTPN III dan lagu-lagu dibawakan oleh kelompok pop song dari kebun Membang Muda.  Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci alqur’an oleh M. Syafi’i. Kegiatan berakhir setelah azan magrib dengan berbuka puasa dan sholat magrib dilanjutkan isya dan tarawih bersama. (ril)

Leave a comment